pages-menu

Rabu, 22 Mei 2013

Pantai Mutun

Pantai Mutun

Pantai Mutun Lampung



Pantai mutun saat ini menjadi primadona wisata pantai masyarakat lampung. Setiapweekend yaitu hari sabtu dan minggu pantai mutun selalu padat dikunjungi oleh para pengunjung yang berasal dari dalam kota maupun luar kota. Pantai mutun cocok sekali menjadi salah satu pilihan tempat wisata keluarga karena pasirnya yang putih bersih dan ombaknya yang relatif tenang.

Pantai mutun terletak di kabupaten pesawaran sebelah barat daya dari kota Bandar Lampung. Jarak antara Pusat kota dan pantai mutun kira-kira 20-30 km dengan waktu tempuh 20-30 menit. Kondisi jalan untuk sampai kepantai mutun saat ini relatif bagus. Sepanjang perjalanan disebelah kanan akan disuguhkan pemandangan pegunungan yang masih asri dan disebelah kiri terdapat pemandangan laut.

Pesona pantai mutun terlihat dari hamparan pasir putih yang bersih dengan air laut yang bening dan ombaknya yang tenang. Dari tepi pantai anda akan melihat pemandangan luar biasa yang tersaji alami dari pantai mutun yaitu pemandangan pegunungan,pulau-pulau,bahkan kota Bandar lampung pun dapat terlihat indah.Di ujung pantai anda dapat menikmati deburan ombak sambil duduk santai di bawah rindangnya pepohonan.sangat cocok sekali untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari.



 



Fasilitas-fasilitas umum dan arena permainan yang ada dipantai mutun tergolong lengkap. fasilitas-fasilitas umum seperti Toilet,ruang ganti,lokasi parkir untuk mobil dan motor yang luas,Masjid,cafe dll tersedia di pantai mutun. Wahana yang tersedia pun beraneka ragam dan harganya sangat terjangkau. seperti Waterboom,Kano,banana boat,jet sky,Ban apung,dll. bagi anda yang hobi memancing,tersedia juga alat sewa untuk memancing lengkap dengan lokasinya.


Salah satu sisi Pulau Tangkil yang memukau
Diseberang pantai mutun terdapat pulau yang sangat cantik dan masih alami dengan nama pulau tangkil. Air lautnya yang masih bersih cocok sekali untuk bermain disekitar pulau ini.di pulau ini terdapat juga tumpukan batu karang yang begitu menwawan dan sedap dipandang mata. untuk menuju lokasi pulau ini disediakan jasa antar jemput menggunakan perahu dengan harga 10.000. di pulau tangkil Pemandangan dimalam harinya pun sangat indah. dengan hiasan lampu-lampu kota yang gemerlap dapat terlihat dari pulau ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar